Inilah 5 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat

Senyuman manis dan indah akan menjadi kunci sukses menunjang penampilan seseorang menjadi maksimal. Untuk dapat memiliki senyuman manis dan menawan, tampilan gigi juga harus apik. Salah satu yang memiliki peranan penting itu adalah warna gigi yang putih cemerlang.

Sayangnya, semakin usia bertambah warna putih cemerlang gigi semakin berkurang. Ada banyak faktor yang menjadi penyebab utama gigi menjadi kuning. Lantas bagaimana cara memutihkan gigi yang menguning tersebut? Anda dapat mencoba berbagai macam cara memutihkan gigi secara alami dari Eqrounaju.blogspot.com di bawah ini:

1. Stroberi untuk pemutihan gigi

Stroberi mengandung asam malat, yang berfungsi sebagai pemutih gigi alami. Anda hanya dapat meremas beberapa buah beri dan meninggalkan gigimu sebentar agar mereka bisa bekerja.

Sekitar lima menit harus sempurna, dan Anda dapat menyikat, membilas, dan menyulam (karena biji-biji kecil itu pasti ada di MANA SAJA). Seperti halnya jus lemon, stroberi tidak boleh digunakan terlalu sering, karena penggunaan terus menerus dapat menyebabkan abrasi di permukaan gigi Anda, sebagai akibat dari asam. Tapi untuk memperbaiki cepat setiap sekarang dan kemudian, dan mengangguk ke 5-a-hari Anda, mereka alat yang berguna untuk dimiliki di gudang senjata Anda.

2. Pemutihan gigi minyak kelapa

Menarik minyak kelapa telah menjadi semakin trendi baru-baru ini dengan sejumlah besar selebritis mencoba trik perdagangan ini kata BebasJerawat.info. Namun, Anda benar-benar dapat menggunakan minyak nabati untuk membuatnya lebih murah, jika Anda suka. Satu-satunya manfaat minyak kelapa adalah tidak terasa banyak, yang membantu ketika Anda harus memilikinya di mulut Anda untuk sementara waktu.

Tidak hanya minyak yang menarik memutihkan gigi, itu juga dapat memberikan rahang dan gigi yang kuat sementara juga meningkatkan napas Anda. Kedengarannya seperti tidak punya otak, kan?

Satu-satunya kekurangan adalah bahwa ini memakan waktu. Setelah Anda memetik minyak Anda, Anda harus mengambil satu sendok makan dan mengocoknya di mulut Anda, menariknya kembali dan keempat melalui gigi Anda (jenis seperti apa yang Anda lakukan dengan jelly ketika Anda masih kecil). Dan Anda harus melakukan ini setidaknya selama 20 menit. Setelah bercampur dengan air liur di mulut Anda, minyak akan menjadi hampir dua kali lipat aslinya. Setelah Anda selesai 20 menit, keluarkan minyak dan bilas mulut Anda dengan air hangat sebelum menyikat dan flossing.

3. Pemutih gigi kunyit

Ini relatif tidak diketahui mengapa kunyit dapat digunakan sebagai bahan untuk cara memutihkan gigi, terutama karena tampaknya menodai segala sesuatu yang lain, tetapi jika laporan diyakini hal ini bekerja dengan beberapa sihir pemutihan gigi alami.

Yang perlu Anda lakukan adalah menyikat kunyit ke gigi Anda dengan membasahi kuas dan mencelupkannya ke dalam bedak. Anda kemudian harus meninggalkannya selama sekitar 3-5 menit agar bisa bekerja, sebelum berkumur dan membersihkannya.

Berhati-hatilah, ini akan menodai sikat gigi Anda - tetapi lebih baik sikat gigi kuning dan gigi putih daripada sebaliknya! Anda juga bisa menyimpan gigi terpisah untuk memutihkan gigi, sehingga sikat gigi Anda tetap bagus dan bersih.

Setelah beberapa hari mengulang proses, Anda akan melihat gigi yang lebih putih dan lebih cerah.

4. Pemutihan gigi arang

Untuk mendapatkan manfaat dari arang Anda harus melacak zat yang disebut arang aktif. Hal ini dikatakan menarik racun dari mulut dan menghilangkan noda. Anda bisa mendapatkan arang aktif bubuk dari sebagian besar toko makanan kesehatan.

5. Soda kue

Soda kue adalah cara yang murah dan mudah untuk memoles gigi Anda di rumah. Sudah banyak merek pasta gigi, tetapi digunakan sendiri dapat memberikan dorongan tambahan untuk mendapatkan putih mutiara itu lebih putih.

Untuk menggunakan baking soda dengan sendirinya Anda cukup mencelupkan sikat gigi ke dalam sedikit bedak dan dengan lembut menyikatnya ke gigi Anda dengan gerakan memutar. Kristal akan menghalau noda saat menetralisir dan menangkal asam bakteri di mulut Anda.

Beberapa orang merekomendasikan membuat pasta dari jus lemon dan soda kue dan menyikat ini ke gigi Anda. Jus lemon bersifat asam sehingga dapat membantu menghilangkan noda yang sulit saat dikombinasikan dengan baking soda, tetapi teknik ini tidak direkomendasikan oleh dokter gigi. Penggunaan biasa dapat menghilangkan enamel dari gigi Anda, yang tidak kami inginkan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel